Pertemuan II Alumni Smansa 95 Medan di Pasar Festifal Kuningan Jakarta

Hari Jumat malam 29 Agustus 2003 sekitar pukul 19:00 wib cuaca cerah menyelimuti Jakarta dan rencana pertemuan yang ke II Alumni smansa medan 95 khususnya wilayah JABOTABEK berjalan meriah dan sukses walau sempat ada kawan-kawan yang bingung saling cari-mencari di area Pasar Festival dan menemukan tempat ngumpulnya di sisi kanan area Foodcourt yang juga ada acara Friday Jazz Ireng Maulana. Acara di Foodcourt Pasar Festival lebih ke arah silaturahmi dan temu kangen dan makan bersama. Acara di Pasar Festival sampai 21:00 wib malam dan dilanjutkan ke Tenda Kafe Semanggi tepatnya di Rissoto Kafe.

Disinilah kawan-kawan bertemu dan mengelilingi meja kafe untuk membicarakan rencana-rencana selanjutnya. Rencana dari pertemuan I di Bean Coffe beberapa minggu lalu dituangkan kembali dalam rapat dan kawan-kawan mengikuti rapat dengan seksama. Tampak wajah-wajah cantik dan ganteng penuh semangat, menampakkan Generasi Muda asal Medan.

Kawan-kawan yang hadir sbb :
Jimmy Marsahala Sitorus, Faisal Reza, Lely Rahayu, Deddi Setio S, Enos Purba, Fuad El Khair, Stevanus, Andar P H, Ahmad Zaki, Mual P Sihombang, Reinhard P.S, Rosalia Juninine T, Intan Sianturi, Rachmita Joenis, Tapi Julina D, Rudi Usman, Rahmat Kurnia Pulungan, Ruth Imelda, Dewanta Sembiring, Nasib P Simamora, Henny, M. Yudhi Aknes, Friska Panjaitan, Henry Gultom.

Garis besar dalam pembicaraan kemarin seperti yang sudah ditulis oleh Enos Purba sebagai notulen rapat :
Rencana Gathering Smansa Medan 95 secara keseluruhan pelaksanaannya ditunda dalam artian akan dibicarakan secara marathon dan kemungkinan dilaksanankan setelah Lebaran 2003.
Hal ini dilakukan karena akan difokuskan dahulu pada pengumpulan atau pendataan semua teman-teman alumni smansa 95 medan di seluruh Indonesia.  Dalam hal ini memang sangat diperlukan kerja sama dengan kawan-kawan yg berdomisili di wilayah lain dan melalui korwil-korwilnya untuk bisa bahu membahu memberi kabar setiap ada alumni smansa medan 95 yg belum diketahui keberadaannya.

Pertemuan di Rissoto juga memfokuskan pada rencana kegiatan wilayah JABOTABEK sbb:
Kepengurusan utk alumni wilayah JABOTABEK seperti :
Korwil Jabotabek : Tapi Julina D, Sondang S
Sekretaris : Rudi Usman, Jimmy Marsahala Sitorus
Bendahara : Rachmita Joenis, Ruth Imelda

Masukan dari teman-teman yg sangat penting untuk mempererat ikatan alumni kita adalah :
– Mendata ulang dan mencari teman-teman yg belum terjangkau baik melalui milis utk digiatkan pencariaannya melalui sms atau phone langsung.
– Website Alumni Smansa Medan 95 segera di fixkan dalam artian pemuatan database dengan autentifikasi login.
– Tetap diadakan pertemuan rutin setiap sekali sebulan di akhir bulan utk menjaga silaturahmi dan network. Hal ini juga perlu dilakukan oleh wilayah lain.
– Perlu dibahas untuk rencana kegiatan Alumni Smansa Medan 95 seperti organisasinya dalam hal kegiatan sosial, visi misi dsb.
– Pembahasan konsep utk Gathering Alumni Smansa Medan 95 pada setiap pertemuan.

Diakhir pertemuan disepakati :
Pertemuan Selanjutnya : JUMAT 26 SEPTEMBER 2003, DI RISSOTO LETAKNYA DI KAFE TENDA SEMANGGI, 18:30 WIB.
Sekitar pukul 22:30 wib acara berakhir dengan salam-salaman penuh haru dan teman-teman pulang ke base nya masing.

Sampai jumpa pada pertemuan bulan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.